23 Dec 2008

Worst Day ever ? Maybe...

hmm...
Bad mood (lagi) kayaknya gw..
disebabkan oleh beberapa hal yang kurang...Ehmmm...menyenangkan..

oke..
kemaren gw mengalami kecelakaan yang amat-sangat-dodol-sekali-lho..
jadi ceritanya begini..
disebuah sekolah..terdapat seorang siswa yang berotak jenius..eh, salah..itu mah ceritanya Jimmy Neutron...

ralat.

Jadi kemaren karena nggak ada guru lagi...gw bergila"an ria di kelas gw.pas mao pulang...disuruh ngambil buku Pkn di ruang guru...
Karena gw masih dalam "gila mode"..maka,,gw menuju ruang guru dengan berlari" kayak gajah-abis-di-suntik-rabies..di tengah perjalanan..gw gak ngeliat ada perbedaan tinggi lantai.Jadinya gw loncat gitu aja dan gw menahan berat tubuh gw (kurang dari 100kg) dengan kaki kiri saja...
beuh..alhasil kaki kiri gw sempet bunyi 'PLETOKK !!'..disusul dengan bunyi gw 'AAARRRGHHH !!'..
Aji gile sakit benerrr !!
hasilnya adalah..gw berjalan pincang dari sekolah sampe rumah..euh..
Jadi kayak orang imbisil gw.. T_T

Sore-menjelang-malamnya...gw diajak nyokap gw ke dokter autopedi (bener gak sih autopedi ?)..sesampenya disono gw sempet keringet dingin..karena pas gw nunggu ada kejadian sbg berikut :

Ibu2: (ngomong ke anaknya) de" liat deh..ada orang pake kaki palsu
GW : (nguping) ...
Ibu2: ih..serem yah..kakinya diganti gtu..
GW : (langsung beranjak dari tempat duduk menuju ke daerah-yang-tidak-diketahui)

pikiran gw melayang"...'gimana kalo gw diamputasi nanti ?? bisa gawat neh..." dan..akhirnya pertanyaan gw itu dijawab dengan "dokternya Gak ada"..
beuh..terus daritadi gw nungguin siapa ??
huhuhu...

anyway..Barusan gw ngambil raport..
sebelum hasil ranking dibagikan sih..semua masih hepi" aja..
tapi ternyata gw dikejutkan oleh "gw ranking 9" !!
tidaak !! sedangkan ce-gw pun rangking 5 !!
aarrghhh...gawat"...

Kabar buruk itu-pun tidak berakhir sampe disana...karena gw (dan ce-gw) cukup SHOCK dengan hasil tsb..maka..mulailah atmosfer disekeliling berubah..
yang tadinya hepi,,jadi diem..
yang tadinya diem,,udah mulai ngomong sendiri..
yang tadinya nafas,,sekarang masi nafas (ya iyalah)..

dan sekarang gw jadi pengen bilang 'ARGGH..goblog banget gw !!'..
huff..entah apa lagi yang akan terjadi yang lebih buruk dari ini...

bego loe yar.


well then..
i'll try my best in "SMESTER II" !!..
yosh..see ya later..

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D