3 Dec 2008

Tingkat Kabupaten !! I'm Coming guys !!

huehehehe..
Posting lagi ah..

Oke..nyambung dari post sebelumnya..gw Ikut lomba TIK dan hari ini adalah lombanya.Jadi gw dirumah sebelum berangkat udah meng-aktifkan sistem SKS gw.apa itu SKS ? SKS adalah singkatan dari sistem yang gw buat untuk diri gw sendiri buat menghadapi ujian dan sejenisnya.SKS itu sendiri adalah singkatan dari Sistem Kebut Sesubuh.hehehe..

oke.
Start from my house.Dirumah,,gw bangun pukul..pukul..pukul"an bantal.hehehe..nggak ding,maksud gw pukul 4 pagi.(gile loe yar gak kepagian?)
gal tau juga kenapa gw bangun jam segitu.pokoknya gw bangun aja dah.
trus gw sholat.trus mandi.abis itu langsung gw aktifin sistem SKS gw.Karena jadwalnya Kita (kita? loe aja kali gw nggak) Orang" yang terpilih (5 orang) untuk mewakili sekolah akan berangkat pukul stgh 7..maka,jam 6 gw langsung CAW ke sekolah.

Singkat cerita..Pas Sampe sono gw ma temen" gw langsung berangkat ke tempat tujuan dengan 2 orang pendamping dan satu OB *?* menggunakan mobil APV.
terus pas mobil udah dinyalain,,gw ngerasa aneh..karena..SOPIRNYA NYETEL MUSIK DANGDUT !! gile loe ndro.masa' mau lomba begini dianternya pakek musik dangdut ?!?! kayak kaga ada yang lebih bagus aja gituu..alhasil gw "berdangdut ria" di dalam mobil dari Sekolah gw sampe ke Tempat tujuan.huhuhu.
SAMBEL ! gw jadi kena SINDROM DANGDUT !

Singkatnya..pas gw sampe di tempat tujuan gw langsung masuk ke kelas tempat lomba akan berlangsung karena sudah jam 8 dan lombanya dimulai jam 8.gw duduk di kelas nungguin pengawasnya masuk bawa soal"...5 menit..10 menit..15 menit...30 menit..Anjrit !! kapan mulainya !!! otak gw dah panas !!
dan ternyata sebelum masuk ada upacara pembukaan dulu gituu...dan itu membuat otak gw makin PUANASS !!! karena gw dijemur !!! gileeee PANAS BANGET !!!

akhirnya gw masuk kelas juga setelah dijemur selama 15menit..gileee...pas pengawasnya masuk,,dia membagikan kertas soalnya..dan ternyata soalnya mudah sekali lho booo !!!
gw menyelesaikannya dalam waktu 15 menit 50 soal tapi waktu yang diberikan adalah 120 menit.ashasil gw bengong dikelas selama 1 setengah jam !!! gile !!
setelah itu gw keluar kelas menunggu pengumumannya...DAN...
GW PERINGKAT KE 3 BROOO !!!

huehehehe..
jadi juga gw ke tingkat kabupaten...

oke deh.
capek juga gw nulis segitu..
smell ya later guys.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D