28 Dec 2008

Postingan Selingan Di liburan Yang Selang Seling ini...

Test..Test..
huaah...Setelah sekian lama Tidur panjang ala Tiar..akhirnya gw balik untuk membuat anda gila kembali sodarah" !!
Dan juga Thanks buat orang" yang udah baca blog gw sampe ketawa sakit perut..hehehe...without all of you..gw bukan wonder women..
eh salah,maksud gw gw bukan sapa-sapa..
oke..here goes goes sepedaah...

hmm...Hari Ini...tanggal..tanggal..tanggal berapa yah ? gw lupa.Sumpeh,,semenjak liburan ini gw jadi buta hari (dan tanggal) !!..
pada kemane nih ?? jujur gw ga kemana" selama liburan..
nyesel dah tinggal 7 hari lagi..tapi it's okeh..karena eh karena gw bisa ketemu lagi sama my beloved (cie..cie..)..*^^*
Mentok" paling jauh gw cuma keluar dari komplek beli bohlam karena bohlam kamar mandi mati pas gw lagi mandi malem"..dan gw sempet teriak "KYAA !!!" sumpah..banci abis..
i will never do that again my friends...hoeh..jatoh dah image gw..(maksudnya foto gw yang dikamar)..hehehehe..

Selama Liburan...gw Membaca Buku KOmik KambingJantan dari novel KambingJantan Oleh RadityaDika Dan Dio Rudiman!!
hahhaha !!
gw sempet guling" ngais" tanah ketawa" gila"an sampe ngakak" ga jelas !!
gyahahahah !!!
tadinya pengan majang gambarnya disini...tapi berhubung batere kamera yang udah sakaratul maut..(kita doakan agar diterima disisinya...amin...) Jadi gw mengurungkan niat gw untuk memajang gambarnya..
huehehhee...kasian deh lo dith..

pengalaman gw membeli komik ini adalah :
1-Dikira orang gila
2-Komiknya disita nyokap
3-gw tambah gila
4-hehehehehe *lho?*

Jadi ceritanya gini...pad gw lg baca komiknya abis beli bareng nyokap,dan kakak gw..

Nyokap : ...
Kakak gw :...
Gw : (tiba-tiba) GYAHAHAHAHAHA !!
Nyokap : (panik) dek ! kau kenapa dek !
Kakak gw : (ikutan gw) GYAHAHAHAH !!
Nyokap : (tambah panik) aduh gimana nih !!
Orang" disekitar : (ngeliatin)
GW : (ketawa makin kenceng) GYAHAHAHAHAH !!!
orang sotoy : SECURITY !!

abis itu gw langsung ngibrit ke luar..ghhahaha..

hehehe...
Keadaan gw tambah parah yang disebabkan oleh kaki gw yang belom sembuh" juga..apa mungkin harus ketemu dokternya dulu gitu ?? (nyambung dari post sebelumnya)..
hahaha..

huehehehe...
Anyway..besok adalah tanggal 1 muharram dan itu artinya tahun baru ISLAM SODARA" !!!
YEAAH !!
Gw akan berjuang untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya !!
HIDUP TIAAR !!! MATI DEIKERANGKENG !! hahaha..
Shinnen Omedetoo...Banzaai !!

hehehe..
well then..
gw bakalan usahain biar up-date blog gw lebih cepet.
oke..
happy holiday folks.. :)

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D