31 Dec 2008

Good Bye 2008...And Welcome 2009 !!

troeeet !!! (bunyi terompet bukan gajah)
huehehehe...
Shinnen Omedeto !! Shinnen Omedeto !!
2008 telah berakhir..2009-pun telah datang...mari ditahun yang baru ini kita berubah menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya tanpa melupakan kesalahan yang kita buat sebelumnya agar sesuatu yang kita ingin capai kita capai...
*tsaah* <-Kesambet

well..well..
sebentar lagi 2009 neh guyss !! tahun baruan pada ngapain ? kalo gw cuma nulis blog doang dirumah..hehehhe (ga ada yg nanya tuh yar)..

oke..
hari ini adalah hari terakhir kita di tahun 2008...dan bukannya gw bersiap" untuk menyambut 2009..gw malah melakukan kejadian dodol (lagi) seperti biasa..
pagi ini gw bengong seharian (kalo cuma pagi doang berarti "sepagian")..gw habisin waktu dengan bengong..bengong..dan bengong...mau ngapain gw bingung..karena kebingungan itulah gw jadi melakukan sesuatu kesukaan gw..yaitu Gaming !
hahahha...

sekarang gw lagi ketagihan maen Chocobo Dungeon 2.
yah walopun itu game PS1 tapi ternyata seru juga kalo dimaenin ulang..hehehe
tuh game gw temuin di gudang (baca : sarang laba" dan teman") karena gw bosen abis namatin Campaign-nya Warcraft III : the frozen throne..
pas gw ngobrak-ngabrik nyari RPG,,eh ketemu tuh game..yowes lah..ga ada gabah makan sampah.yaah,maksudnya gw maenin game seadanya dah.
eh malah ketagihan.
hehehe...

sorenya..gw ke dokter ortopaedi (kali ini tulisannya bener hhhe - nyambung dari post sebelumnya) dan akhirnya gw ketemu dokternya..tapi gw harus nunggu sejam..euh..
pas gw lagi nunggu..ternyata dokternya dateng lebih cepet dari waktu yang ditentukan (sejam).
wah hoki kali ye gw ? (ngarang ah loe yar )
pas gw liat dokternya..gw merinding..Laki-laki..badannya lumayan gede..tanagnnya bulu-an,,lots of bulu(s).
eh ternyata pas gw ngomong ma dokternya ternyata dia ga seserem yang gw bayangin.(kirain gw bakalan dimakan ato dicincang geto..hahahaha)

dodol loe yar.

dan hasil pemeriksaan gw adalah : normal - there's nothin'
wah..keren..ternyata kaki gw ga harus ilang..hehehe..
bernafas lega dah gw...

huehehe..
tahun baruan kali ini kayaknya gw ga bakalan nyampe jam 12 dah..
sumpah ngantuk banget.
gw nitip kembang api-nye aje ye.
huehehe..

well then.
Happy New Year 2009 !!
Troeeet !!

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D