14 Dec 2008

Another Mission...

helloooo guyss..
setelah sekian lama gak nge-blog akhirnya gw nge-blog lagi..
tapi dengan membawa kabar-kabari..

Akhirnyaaaa UJIAN UDAH SELESEE !!!!
tapi sayangnya gw malah jadi dag-dig-dug menunggu raport dibagikan...huhuhuhu...
kayaknya nilai gw bakalan terjun-payung-gak-pake-payung neh...huaaaaa

anyway,,hasil yang diperoleh dari ulangan gw adalah sebagai berikut :

Bahasa Indo : Gigit yang buat soal !
Bahasa Inggris : kasi jempol buat yang buat soal..
Matematika : kasi 2 jempol buat yang buat soal..
Fisika : Kasi jempol (kaki) buat yang buat soal..
Biologi : Kejar yang buat soal !
Penjaskes : Suruh Push-up 100x buat yang buat soal !!
IPS : Suruh goyang duyuh buat yang buat soal !!
TIK : Kasi Jempol bergoyang buat yang buat soal..
Mulok : Kasi gigitan maut buat yang buat soal !!
Pkn : Gigit yang buat soal !!
Agama Islam : kasi jempol lagi...

huehehehe...
yah kira" seperti itu lah..

anyway lagi...gw sekarang lagi menunggu pengumumang hasil lomba TIK yang kemaren...karena diumuminnya 1minggu lagi..huehehhe...jenggotan duluan gw.
tapi sekarang gw disuruh ikut lomba PIDATO BAHASA INGGRISS !! gileeee...
baru selese ulangan udah disuruh ikut lomba lagi..
cape' dah...

yah pokoknya doain gw ya biar menang lagi...hehehe..
mudah" lombanya masih setaon lagi dah..amin..

well guys...
see ya in da next post !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D