1 Dec 2008

Inspirasi : Programmer.

huahaha.
update lagii..

hmm..
nyambung dari posting sebelumnya..
gw ikut lomba TIK hari rabu nanti..
dan itu telah merubah gw menjadi orang yang tergila" sama command,HTML code,object,trigger,event,dan method (baca : orang yang ga pernah puas).

hehehe.
berhubung gw baru aja belajar VB jadi gw langsung sok" kayak jadi programmer.bagi yang belom tau VB,VB adalah singkatan dari Visual Basic.selanjutnya cari bukunya di Gramed terdekat.hehehe..

dan efek yang paling parahnya adalah...kalo gw liat orang yang bisa komputer langsung gw pengen nyaingin dan melebihi gituu (jadi sok pinter)..contohnya :

temen gw : yar,,
gw : hoh ?
temen gw : gw dah bisa make HTML kode dong.
gw : heh ? (terpaku 2 detik) beneran ?
temen gw : iya bener lah.hari gini kagak bisa HTML mau jadi apaan ??.gampang gitu..
gw : *mikir dalem ati* wew..ebat bener temen gw.dah bisa pake html,,dia malah bilang gampang..BERARTI GW HARUS MELEBIHINYA !!

dan jadilah sekarang gw maenan VB.
Anyway,,ntar kalo gw bikin program apaa gituu pada cobain yah.
ntar gw post programnya di sini.

Dan..sekarang gw lagi bingung juga dengan SotoSop (photoshop -red).Orang" pada bilang maenan sotosop itu gampang.tapi pas gw coba ternyata hal yang dibilang gampang berubah menjadi "Hah ? heh ? hoh ?" (baca : susah gile).
hehehe..cuma gw kali yah yang bilang susah..mungkin tergantung krativitas kali yee ?? soalnya gw jarang berphoto-ria sih..Liat aja photo gw di sebelah --->>>>.(dicoret" biar gak keliatan).

oke guys.
enough..
gw lagi libur neh jadi bisa posting pagi..tapi besok harus sekolah lagi !!!! yeah !!! udah kangen gw ma temen" gw..(especially her :p).

yo.
keep watch this channel.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D